Breaking News

Kesehatan dan Sex

Sunday, March 9, 2014

Fakta Unik minuman paling populer

Fakta Unik minuman paling populer

Minuman Kopi

minuman paling populer

Kopi bisa dibilang minuman paling populer di kalangan urban. Ia telah bergeser dari fungsi aslinya sebagai sekadar minuman biasa. Kopi sekarang menjadi sahabat sejati saat bercengkerama bersama teman-teman. Kopi adalah simbol gaya hidup modern.
Fakta Unik minuman paling populer

Di balik secangkir cairan hitam pekat itu, ternyata ada beberapa fakta menarik. Seperti dikutip dari Fenomania Hits ANTV edisi Selasa, 17 Desember 2013, berikut empat fakta unik tentang kopi.
Kopi Mencegah depresi - Penelitian Harvard School of Publication Health membuktikan, wanita yang rutin mengonsumsi kopi memiliki risiko depresi 20 persen lebih rendah dibanding yang tidak sama sekali. Penelitian Harvard Nurse’s Health Study juga mengungkapkan hal serupa.
Kopi Meningkatkan kesuburan - Bagi pria, kopi punya manfaat lebih. Sebuah penelitian klinis di Universitas Sao Paulo menyebutkan, kopi bisa menambah kesuburan pria.  Kafein dalam kopi yang dikonsumsi pria dewasa ternyata meningkatkan kesehatan sperma secara signifikan.

Kopi Dikonsumsi kambing - Siapa sangka, awalnya kopi hanya ditujukan untuk kambing. Itu terjadi di Ethiopia dan Afrika. Kambing menjadi lebih bugar. Penggembala lantas mencobanya. Tak diseduh, melainkan dicampur dengan lemak hewan. Itu dianggap dapat meningkatkan energi dan stamina.
Kopi Mengurangi risiko kanker kulit - Penelitian di Women’s Hospital dan Brigham menunjukkan, kopi mengurangi 20 persen risiko kanker kulit pada wanita dan 9 persen pada pria. Caranya, cukup konsumsi tiga cangkir kopi setiap harinya. Nah itu dia Fakta Unik minuman paling populer  yaiutu Kopi. Silakan like dan share jika artikel ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Tentang Blog ini Home About Contact Designed By VungTauZ.Com