Breaking News

Kesehatan dan Sex

Wednesday, March 19, 2014

Simak 7 Fakta Dari Pemain Bola Termahal ini

Fakta Unik Cristiano Ronaldo
Simak 7 Fakta Dari Pemain Bola Termahal ini - Sekali lagi Cristiano Ronaldo menunjukan kehebatannya dalam lanjutan Liga Champions, semalam. CR7 mencetak dua gol sekaligus mencatatkan fakta penting.

Di laga leg 2 babak 16 besar antara Real Madrid melawan Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo membukukan gol lebih dulu di menit ke-21 sebelum disamakan Tim Hoogland, 10 menit kemudian.

Namun, sekali lagi penyerang asal Portugal tersebut membuat Madrid unggul di babak kedua. Sebelum dilengkapi oleh Alvaro Morata di kemenangan 3-1 tersebut. Kemenangan ini membuat agregat jadi 9-2.

Tercatat sejumlah fakta unik tercipta usai laga di Santiago Bernabeu tersebut. Berikut fakta-fakta tersebut, seperti dilansir Opta dan Infostrada:

1. Iker Casillas sudah bermain total 134 kali di Liga Champions, lebih banyak dari seluruh tim inti Schalke (118 penampilan).

2. Gareth Bale telah mencetak 4 gol dan 2 assists di Liga Champions musim ini. Itu menyamai kontribusinya untuk Tottenham pada 2010-11.
 
3. Dengan dua golnya semalam, Cristiano Ronaldo total telah mencetak 51 gol untuk klub dan negaranya musim ini. Ini adalah musim keempat beruntun ia melewati angka +50.

4. Cristiano Ronaldo atau CR7 menjadi pemain Real Madrid pertama yang mencetak 13 gol dalam satu musim Liga Champions. Angka torehan tersebut hanya kurang satu untuk menyamai rekor terbaik sepanjang masa milik Lionel Messi.

5. Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol dalam tujuh laga Liga Champions terakhir. Hanya Ruud van Nistelrooy yang lebih baik (9 laga beruntun).

6. Cristiano Ronaldo sudah berhasil melewati torehan terbaiknya dalam satu musim Liga Champions yaitu 12. Ia membuatnya musim lalu. 
 
7. Cristiano Ronaldo telah mencetak lebih dari satu gol untuk kelima kalinya dalam tujuh penampilan terakhir di Liga Champions. Nah itulah Fakta unik mengenai Cristiano Ronaldo. Share dan like this post gan.

No comments:

Post a Comment

Tentang Blog ini Home About Contact Designed By VungTauZ.Com